Selasa, 05 November 2013

Pertemuan singkat !

Hemm ok guys malem ini aku pengen cerita2 ni sama kalian semua mengenai kisah percintaan aku dgn my prince ! (caelah) hihi
ok langsung aja ya...
Tepat pada tanggal 27-09-2013
Berawal dari aku baru bangun tidur siang ya? sekitar jam 4sorelh, rasanya buat bangun itu males bener ! dan sore itu aku ngedapetin sebuah sms dari temen aku sebut saja dia "winda" temen waktu aku SMA,winda itu sahabat terbaik aku... ternyata dia ngajakin aku jalan,ya karna dia juga lagi pulang kekota asalnya,jd ya gitu kita kangen2an,akhirnya kita jalan bareng, dan kebetulan kita mampir kerumah temen kita waktu SMA namanya Nanda,akhirnya kita kumpul2 bareng cerita2 karna udah lama banget ga ketemu,jadinya kalo udah ketemu apa aja yg diomongin,hahaha mulai dr kepoin org,ya ngebahas soal gosip2 yg ga jelas gitu,,

Dan tepat sekitar jam 6 sore temen aku si Lina sms ngajakin nonton konser,dan kebeneran malem itu ada konser judika,sebenernya aku males banget buat nonton konser,ya habisnya gitu,panas,berdekatan dgn org2,tp ga tauh kenapa aku langsung suka waktu di ajakin nonton konser itu,dan akhirnya aku ngejemput temen aku si lina,nah langsung aja kita jalan,sampe akhirnya ada seseorang yang manggil2 kita,ternyata itu temen aku si iandra,ternyata dia manggil aku buat ngajakin temen aku si lina kenalan,buset modus banget tu anak,,,haha

dan akhirnya aku pun berpamitan dengan temen aku tadi buat pulang...kita berdua sama temen aku si lina ga jd nonton konser yang ada kita malah muter2 ga jelas gitu,,,hahaha
Dan setiba di rumah temen aku si lina,temen aku iandra td sms lg,dan bilang kalian berdua dimana temuin aku sekarg di tmpt td?,ya jdnya kita balik lagi deh ketempat nongkrong temen aku iandra. dan disitu banyak banget temen2nya iandra,mulai deh akunya pengen kenalan sama temen2nya iandra,akhirnya kita kenalan semua sama temen2nya iandra, dan saat itu aku melihat seorang cowo ya bisa di bilang dia keknya lagi galau gitu,tu cowo ternyata ngajakin kenalan,yaudah aku si biasa aja,dan ga tauh kenapa aku pun tiba2 pengen nonton tu konser,akhirnya kita bareng2 nonton konser itu,hemm aku pun ngelirik2 sedikit cowo itu,tauh ga guys namanya siapa? namanya rexki, ga tauh kenapa aku kek punya something gitu waktu pertama kali liat dia,,,kita pun akhirnya jalan rame2,disitu deh akunya seneng banget waktu ngeliati dia ....

dan sampe2 aku lupa pulang kalo itu sekrg udah jam 22.30  mlm,oh my god aku lupa ! cepet2 aku ngeluarin handphone dr dalm tas,dan langsung sms bokap,kalo aku tidur dirumah temen,selesai nonton konser,kita pulang bareng,sampe tu cowo curhat ke aku,kalo dia lg galau sama seorang cewe,dan di situ aku syok,ternyata dia punya pacar (pikirku), dan tiba2 dia meminta nomer handphone ku yaudah aku kasiin aja... dan dia ngajakkin besok buat nonton bola,busettt aku jd ngefly,langsung aja akunya mau...

sampe dirumah temen aku si lina,akupun galau sampe ga bisa tidur mikirin tu cowo,sampe siangnya aku pulang kerumah,dan handphoneku bunyi,ternyata rexki sms buat ngajakin jalan,asikk aku seneng banget sampe akhirnya kita pun jalan bareng.oh iya guys besok lanjut lg ya akunya ngantuk banget ne.... dahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar