Kamis, 19 September 2013

Crazy Little thing Called Love 2 : The Missing Years (Keinget lagii !!!)


Nah ceritanya giinii...dari bulan februari kemarin sampe bulan september sekarang ! ,aku msh cari" film ini  tp ga keluar"  jg,temen aku terus nanyain ni film sangking ngebetnya dia pengen nonton p.shone (mario maurer) sampe aku searching" di google buat cari link ni film,tp yg ada malah sinopsisnya..denger" ni ,ini film udah tayang tnggal 14 februari kemarin di thailand,tepat banget ! nonton fiilmnya pas di hari Valentine..huhu so sweet bgt kann?? yeyow ^^
tp gpp.. di tunggu link filmnya.. haha
jd ceritanya gini..

Cerita ini berawal dengan akhir wawancara yg kemudian shone berkata,"Nam maukah kau jadi pacarku? dan ia mengucapkan terima kasih atas pemberian mawar putih dari nam.
mereka pun menjadi sorotan publik sertelah itu.
selanjutnya cerita ini  akan mengungkapkan beberapa adegan diman shone memberi surat" untuk nam surat" yang berisi dukungan saat nam mengejar karir di bidang fashionnya.
meskipun mereka berdua terpisah,shone masih berupaya untuk mengetahui  apa yg terjadi kepada nam,dia bahkan pergi ke fashion show pertama nam di AS.
Hal itu untuk menunjukkan bahwa shone juga mencoba melakukan "9 Resep Cinta" kepada nam.
Cerita ini akan memperlihatkan  shone mengaku kepada top setelah pulang dari kamp.
tentu saja top marah, sementara saat itu pin mendengarnya juga pengakuan shone.pin menerima permintaan maaf shone, dan berkata bahwa ia mengetahuinya namun tidak di pungkiri bahwa di hati kecilnya dia terluka. setelah 2 tahun berlalu , karena komitmen pertemanan , shone dan top bersahabat lagi.
setelah sampai di Amerika ,nam merindukan shone ,jadi dia membuat beberapa catatan,hal" yang dia rindukan dari shone. satu hal untuk satu hari,dan dia tetap mempelajarinya  meskipun orang" mengkritik ulahnya.
Shone tidak pernah tertarik kepada gadis lain,apalagi memberi mereka perhatian. setelah dua tahun top menikahi "Gadis Mangga" yang menggangu nam dulu,tetapi kemudian top mengetahui  bahwa gadis itu menghianatinya.itulah sebabnya  top  membuat web  yang memberi nasehat para laki" tentang permasalahan cintanya.

Masa" Bahagia..

Setelah wawancara Nam dan Shone memulai hubungan indah mereka. mereka berkencan,berjalan", dan merayakan "Monthsaries" layaknya remaja. Mereka pergi  ke jembatan  dimana dulu shone  menceritakan dongeng tentang pasangan cumi" kepada nam dan melamar nam.

Mereka belum pernah merasakan ciuman pertama mereka..

Boat adalah paman terbaik shone . Guru Boat dan guru in sedang menikah  dan si dalam pernikahan itu shone dan nam best man dan maid honor, mereka berdua mendapat buket bunga dan garter.

Cheer,gie,dan nim  bertaruh siapa yang menjadi maid honor nam saat pernikahan. Nam berkata siapa yang akan memberikan hadiah terbaik akan menjadi pemenang.
kancing yang di buatkan oleh nam yang ditalikan di pena kancing" dan mawar putih akan menjadi tema pernikahan mereka..

sebelum menikah pasangan itu akan berlayar dan mengatakan bahwa ini akan menjadi awal masa"  kebahagian mereka . Tidak ada yang mengetahui kepergian mereka.

sebuah hal buruk terjadi, kapal yang mereka tumpangi karam saat berlayar di laut China. sebelum mereka terpisah oleh air laut, mereka sempat mengucapkan," aku mencintaimu " satu sama lain.

Shone ditemukan oleh perempuan berusia 30 tahun. berkewarganegaraan korea. dia bisa berbicara beberapa bahasa  karena dia adalah seorang penerjemah bahasa disebuah perusahaan,walaupun begitu shone juga bisa berbahasa korea.

Sedangkan Nam , ditemukan seorang penyanyi filipina yang berkewarganegaraan thailand, tetapi dia sekarang tinggal bersama pamannya yang merupakan orang filipina.

Shone dan Nam sama" kehilangan ingatan mereka, mereka juga tidak memiliki indentitas apapun.

perempuan yang menemukan shone bernama nana,dia lari dari pernikahannya dengan tiga laki"  dia sedang mengambil cuti  untuk menenangkan diri ,dia kaget saat menemukan seorang malaikat dan menamainya Hue  karena laki" itu tidak ingat apapun,tetapi dia memanggil laki" itu cupid  karena dia malaikat cinta dari surga. dia mendapat banyak keuntungan dari laki" itu tetapi dengan cara yang ramah dan cupid menikmati perusahaanya,dia juga mengoda laki" itu dan berterimah kasih kepada tuhan  atas pemberian hidangan daging  yaitu cupid. dia juga membantunya untuk menemukan indentitasnya lagi.
sedangkan laki" yang menemukan Nam bernama Jhoong  yaitu seorang laki" lajang  yang selalu mengingat kematian ibunya. dia memiliki rumah pantai dan menemukan dan menemukan seorang perempuan disisir pantai dan menamainya " Psyche"  karena dia mencintainya pandangan pertama. dia mengajarkan psyche cara beradaptasi  dengan kebudayaan dan pesta" di negara mereka  dan mengundang psyche  untuk melihat pertunjukannya  dan mengajari tentang lagunya  dia lucu,dan tingkah konyolnya bahkan saat dia  hanya menatap  psyche  tanpa alasan  apapun, dia hanya memiliki sedikit teman  thea (dari tetangganya ) yang mencoba menggoda psyche .

sedikit demi sedikit Shone dan Nam mengingat kenangan mereka .
Nana dan jhong lah yang dapat ciuman pertama mereka ( Shone dan Nam ).

Jhong memutuskan untuk pergi ke thailand  bersama psyche dan nana, seusai melanjutkan pekerjaanya mempelajari cupid mulai dari kecelakaan pelayaranya dan memutuskan untuk mengembalikan cupid.

sebuah mimpi mengingatkan Shone dan Nam  mengingat semuannya. Mereka berlari,menuju jembatan  dimana mereka bertemu kembali.

Nam berkata kepada shone  bahwa seseorang telah mengambil  ciuman pertamanya, shone berkata, " aku akan menghapusnya ".dan dia menghapusnya.
 menggunakan ibu jarinya. dan shone mengigat bahwa dia  juga sudah memberikan ciuman  pertamanya dan nam menirukan apa yang shone lakukan , dan disana mereka melakukan ciuman  pertama mereka.

Mereka pulang seperti tidak terjadi apapun..

nana mendapati  bahwa shone adalah  mengapa tiga pernikahannya gagal karena postingan" yang   shone buat untuk wanita"  bebas yang memiliki kebiasaan buruk  dan nasihatnya  diberikan untuk tiga calon pengantin pria  nana marah dan menampar shone ,nana adalah penulis " 9 resep cinta"  setelah dia mengunjungi thailand  untuk mempelajari bahasa dan kebudayaan thailand.

Jhong senang akhirnya Nam bertemu Shone .dia pulang kerumah lamanya di thailand  dan membuka kenangan "  didalam album berisi foto nam. buku harian dan benda"  yang berhubungan dengan nam  cerita ini akan menunjukkan bahwa dia adalah teman sekelas shone  yang juga diam" mencintai nam, dia juga merupakan pemilik kancing harta karun nam,alasan kenapa shone pergi ke kolam , kenapa shone mengetahui nama nam, dan kenapa nam menjadi terkenal di sekolah, karena dia lah yang memutar video snow white  milik nam, dia percaya apa yang di ucapkan ibunya  bahwa dia harus melakukan hal" yang membuat  yang membuat seseorang yang dia cintai bahagia.

cher memenangkan kontes dengan memberikan nam hadia terbaik  yang perna ada.

Shone dan Nam menikah.

Shone meminta maaf kepada nana dan mengundangnya  kepesta dimana nana bertemu top.

shone memiliki penyakit jantung  yang  diwarisi dari kakeknya  nam sangat khawatir ketika shone kambuh saat pesta.
Shone membutuhkan jantung dan untungnya dia mendapatkan donor.

Shone dan nam memutuskan untuk berterimah kasih kepada  pendonor bersama"  keluarga pendonor memberi kesempatan untuk berterimah kasih secara langsung .Dia akan datang  secepatnya. nama mendapati itu adalah jhong  yang menderita penyakit usus dilarang untung meminum alkohol dia menderita  penyakit itu sejak 3 tahun yg lalu ketika ibunya meninggal.

Shone mengenalinya dan berterimah kasih untuk semuanya kemudian jhong mengucapkan pesan terakhir nya seperti terimah kasih kepada nam dan perasaan bahagianya dia akan  menjadi bagian  dari seseorang  yang nam cintai (jantung shone)  dan dia meminta nam untuk menyayikan lagu  milik ibunya  yang di ajarkanya  kepada nam kemudian dia meninggal.

 Top menikah dengan nana  sementara shone  mengunjungi makam  dimana jhong dimakamkan . mereka memperkenalkan nama putra  mereka setelah  nama thai  jhong "kip"  dan berjanji kepada jhong mereka akan menjalani kesempatan yang dia beri  kepada mereka. dan nam menceritakan  apa yang cher berikan kepadanya, Sebuah lagu yang cocok untuknya.






21 komentar:

  1. kak dimana cari season 2 nya ?
    uda capek search dimana mana tapi malah synopsis ny aja yg ada

    BalasHapus
  2. tahu link download online nya ga? soalnya saya udah cari dimana2 ga ada. cuma dapet info sinopsis di blog ini dan bbrpa blog lain. nyari info di youtube juga ga ada :(

    BalasHapus
  3. Iya kok ngak ada ya season ke 2 nya padahal gua nyari2 tuh di blog2 lain .. Tp cuma ceritanya aja flm e mah kagak ada

    BalasHapus
  4. Kira" tanyang di indonesia kapan kak?

    BalasHapus
  5. Kira" tanyang di indonesia kapan kak?

    BalasHapus
  6. Kak kalau emang beneran ada season 2 nya ,, minta link nya ya kak :'(

    BalasHapus
  7. Kak kalau emang beneran ada season 2 nya ,, minta link nya ya kak :'(

    BalasHapus
  8. iya kak, link nya kok ada ya kak

    BalasHapus
  9. link nya juseyo...>,< udh ke blog mana pun ga ada

    BalasHapus
  10. link nya juseyo...>,< udh ke blog mana pun ga ada

    BalasHapus
  11. Hmmm bukan top yang menulis blog tersebut melainkan Shone

    BalasHapus
    Balasan
    1. UDAH NONTON EMANG? KALAU UDAH MINTA LINK NYA DONG TT

      Hapus
    2. Nonton dimana??? Bisa minta Link nya???

      Hapus
  12. Nih berita link kayal cuman hoax, ga ada linknya. N kepastian tayangnya jga ga ada kabar

    BalasHapus
  13. Inii hoaxx gaes cuman bikinan fans yg ngada" asli nya gak ada

    BalasHapus
  14. serius ada ga sih? asli gw dh nunggu 6 taun buat nnton filmnya tp ga ada :(

    BalasHapus
  15. Link download nya dmana? Dan nonton nya dmna??

    BalasHapus